Real Madrid Tekuk Girona 4-1 Di Markas Lawan

By Admin

nusakini.com--Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Girona pada pekan kedua La Liga, di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Senin (27/8) dinihari WIB. Hasil ini memastikan El Real memuncaki klasemen sementara La Liga, unggul selisih gol atas Barcelona.

Real sempat tertinggal lebih dulu.  Dari sebuah serangan balik, tembakan keras gelandang Girona, Borja Garcia mengoyak jala Real Madrid yang dikawal Keylor Navas. 

Keunggulan Girona tidak bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada menit ke-39, Real Madrid menyamakan skor melalui penalti Sergio Ramos. Sebelumnya, bek Girona, Marc Manuiesa, melanggar Marco Asensio di kotak terlarang.

Asensio kembali menjadi aktor terciptanya gol kedua Real Madrid dari titik putih. Pemain internasional Spanyol itu lagi-lagi dilanggar pemain lawan, kali ini oleh Pere Pons di dalam kotak penalti. 

Gilran Karim Benzema jadi eksekutor. Dengan tenang, Benzema menjalankan tugasnya dengan sempurna. Real Madrid berbalik unggul 2-1 pada menit ke-52. 

Tujuh menit  berselang, Real Madrid memperlebar jarak setelah tembakan kaki kiri Gareth Bale bersarang di gawang Girona. 

Pesta kemenangan Real Madrid ditutup aksi Benzema pada menit ke-80. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol kedua dalam laga itu setelah memanfaatkan umpan Bale. (b/ab)